Langsung ke konten utama

Hari Kopi Internasional | 1000 Cups From Jogja


Akhirnya hari kopi sedunia alias International Coffee Day #1 ditetapkan pada tanggal 1 Oktober 2015. Hari Kopi Sedunia ini diresmikan oleh International Coffee Organization yang dilaksanakan di kota London, Inggris. Setiap negara merayakanya dengan cara yang berbeda-beda. Dan kota Jogjakarta pun merayakan INTERNATIONAL COFFEE DAY dengan tema 1000 CUPS FROM JOGJA.



Bertempat di Taman Kuliner Condongcatur Jogjakarta, acara hari kopi sedunia dilaksanakan dengan melibatkan 150 brewers dan kurang lebih ada 30-an coffeeshop ikutan juga meramaikan event ini. Gila! 



Event ini merupakan cara memperkenalkan kopi kepada masyarakat jogja dengan membagikan kopi secara gratis alias FREE! sebanyak 1000 cups lebih. So, bisa sekalian memperkenalkan berbagai ragam jenis kopi lokal indonesia dalam event ini. Salut!



Dimulai jam 3 sore acara 1000 Cups From Jogja ini dimulai dan sampai jam 5 sore sudah tembus sampai 1500 cups coffee. Luar biasa antusias masyarakat yang hadir! *two thumbs up*



Acara ini sepenuhnya di support Yogyakarta Coffee Comunity (instagram : @bkvr.yk) dan berbagai coffee shop yang hadir ikut meramaikan event ini seperti Studio Kopi, Blanco Coffee, Darat Coffee, Lagani Coffee, Kedai Kopi, Blackbone Coffee, Roaster and Bear, Nox Coffee, Goeboex Coffee, Klinik Kopi, Kulino Kopi, Magistra Kopi, Mari Ngopi, Pier 14 Coffee, Wande Coffee, Kopa Kopi, Arua Coffee, Analog Coffee, Caraka Brewer, Kopi Ketjil. 












May The Brew Be With You. See you next time...!

---------------------------
INTERNATIONAL COFFEE DAY #1
1000 CUPS FROM JOGJA

Taman Kuliner Condongcatur Jogjakarta
Tanggal : 1 Oktober 2015
Jam : 15.00-17.00

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Mie Ayam Favorit Di Jogjakarta!

1. MIE AYAM BANGKA PAK APO

Sangat sulit emang mencari kuliner mie ayam bangka di Jogjakarta yang bener bener enak. Namanya Mie Ayam Bangka Pak Apo. Mie ayam ini khas dari bangka, yang membedakan dari mie ayam pada umumnya ialah adanya tambahan tauge rebus. Tauge nya ini menambah sensasi krenyes ketika memakan mie ini. Dari segi rasa, mie nya lembut dan kenyal. Kaldunya pun terasa sekali, nendang banget!Harus banget warung ini dimasukin di list kuliner kalian ya.

Gudeg Favorit Tengah Malam Di Jogja!

1. GUDEG BU TEKLUK


Lokasi: Jln Affandi Gejayan Jogja, sisi timur jalan, (Utara auditorium Univ Sanata Dharma Jogja) Open: 23.00 – habis Harga: Mulai 15.000 – 25.000an

Spot Kulineran Daerah Imogiri Bantul

SOTO DAGING SAPI GUMYAK KANG KASIDISpot pertama jalan-jalan di Imogiri. Warung soto yang sudah berjualan selama 30 tahun ini memang berbeda dengan kebanyakan warung soto lainnya karena menyediakan soto sapi dengan daun kemangi ini sebagai menu unggulanya.