Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2016

Kehangatan Wedang Tahu Bu Sukardi Jogjakarta - #Part2

Wah! Gak terasa udah hampir 1,5 tahun lalu untuk pertama kalinya mencicipi kuliner wedang tahu buatan Bu Sukardi ini. Sebelumnya sudah pernah menulis cerita tentang wedang tahu ini. Salah satu spot kuliner pagi terfavorit di Jogja!  
Kali ini mampir kesana bareng si bule Eike (@bulekulineran) dan Nela (@jogjataste) sambil bernostalgia sekalian nemenin si bule Eike bikin video youtube di chanel : BULEKULINERAN :)

ISTIMEWA! Mangut Lele Mbah Marto

AKHIRNYA! 
Kesampaian juga nyobain mangut lele yang ramai dibicarakan banyak orang :) Awalnya males banget pengen kesini karena jauhh banget dari rumah hahaha. Lokasinya di daerah Jalan Parangtritis dekat dengan kampus ISI Jogja. Kalo bingung nyari alamatnya bisa pake aplikasi WAZE tinggal ketik "mangut lele mbah marto" trus ngikutin arahnya aja dijamin sampai tujuan dengan selamat :) Lets Dig In!