Langsung ke konten utama

Chingu - Korean Fan Cafe! Tempat Nongkrong Paling Hitz Di Jogja


Satu lagi tempat nongkrong terbaru di Jogja dengan konsep KOREAN CAFE bernama CHINGU! :) Bentuk bangunanya minimalis dengan warna yg colorful banget. Cantik banget desain interior dan eksterior cafe ini gaes. Begitu masuk, seakan bukan di Jogja lagi hahahaha...



Varian menu makanan dan minuman di Chingu Cafe cukup banyak jenisnya gaes, ada makanan berat, mie dan cemilan ringan. Mulai dari korean bbq, budae jjigae, korean chicken wings, jajangmyeon, korean rice cakes, ramyeon, kimbap, korean coffee, milktea, hotteok, bingsu, dan masih banyak lagi gaes.



Secara keseluruhan taste makananya oke-oke banget gaes. Paling demen ama menu ramyeon, jajangmyeon dan korean chicken wings nya. mantap gila! bumbunya sedep abis gaes. Wajib nyobain :)




Tempat satu ini emang asik banget gaes buat nongkrong dan instagenik maksimal. Nah buat kalian yang hobi banget yang namanya foto selfie-selfie, kalian bakal dimanjain dengan banyaknya spot-spot cantik buat foto-foto. Kalo perlu sewa juga pakaian khas Korea "Hanbok" biar makin syantikkkk fotonya :)


---

CHINGU - KOREAN FAN CAFE

Lokasi di Jalan Pandega Karya No.18 Kaliurang Jogjakarta
( google maps : klik )
Buka jam : 12.00 - 22.00
Harga mulai Rp. 30.000 - 89.000
Taste : 8,5/10

---

Jangan lupa follow juga akun instagram : @ceritamakan dan @jogjakakilima











Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Mie Ayam Favorit Di Jogjakarta!

1. MIE AYAM BANGKA PAK APO

Sangat sulit emang mencari kuliner mie ayam bangka di Jogjakarta yang bener bener enak. Namanya Mie Ayam Bangka Pak Apo. Mie ayam ini khas dari bangka, yang membedakan dari mie ayam pada umumnya ialah adanya tambahan tauge rebus. Tauge nya ini menambah sensasi krenyes ketika memakan mie ini. Dari segi rasa, mie nya lembut dan kenyal. Kaldunya pun terasa sekali, nendang banget!Harus banget warung ini dimasukin di list kuliner kalian ya.

Gudeg Favorit Tengah Malam Di Jogja!

1. GUDEG BU TEKLUK


Lokasi: Jln Affandi Gejayan Jogja, sisi timur jalan, (Utara auditorium Univ Sanata Dharma Jogja) Open: 23.00 – habis Harga: Mulai 15.000 – 25.000an

Spot Kulineran Pagi Ter-Favorit Di Jogja!

 WARUNG BRONGKOS HANDAYANIWarung Handayani buka setiap hari jam 7 pagi sampai jam 5 sore ini sudah lama berdiri sejak tahun 1975. Menu sego brongkos di warung ini ada brongkos koyor yang isianya pake daging sapi dan gajih sapi, dan ada juga brongkos telur yang isianya pake telur bebek yang sudah diungkep. Spot wajib banget buat sarapan pagi!Lokasi Brongkos Handayani ada di Jalan Gading No.2 sebelah Alun-Alun Selatan Jogjakarta. Lebih jelasnya bisa klik map berikut ini >> Lokasi Brongkos Handayani