Langsung ke konten utama

Nasi Goreng Babat Akbar Semarang! 3 Jam Jualan Langsung Ludes


Jalan-jalan ke kota Semarang belum sah kalo gak nyobain kuliner malam legendaris namanya NASI GORENG BABAT AKBAR! Emang gile bener ini nasi goreng gaes. Belum buka aja antrian dah rame benerr hahaha.


Jadi kalo kesini kalian harus ambil sendiri pilihan lauk jeroanya gaes. Ada babat, iso, dan paru. Nah abis itu tinggal nunggu antrian buat dimasak aja. 



Uniknya nasi goreng Pak Akbar ini dimasak dengan menggunakan kayu bakar gaes, jadi gak bisa buru-buru masaknya. Berbeda dengan menggunaka kompor gas yg lebih cepat, tapi ya disini ini citarasa nasi goreng babatnya jadi lebih enak dan harum banget. TOP!



Selain nasi goreng babat, kalian juga bisa pesen babat gongso. Semacam jeroan yang di masak dengan bumbu kecap dan sambel merah pedes! Sumpah ini enak banget gaes. Jadi mendingan kalian pesen NASI GORENG + BABAT GONGSO! beughhhh ciamik banget nikmatnya gaes..



Nah ini dia penampakan NASI GORENG BABAT nya gaes! tekstur nasi gorengnya gak teralu lembek, bumbunya luarbiasa tasty banget, trus babat dan isonya nikmat abis. Lebih baik rekues pedes gaes biar makin sip rasanya.



----

NASI GORENG BABAT AKBAR SEMARANG

Lokasi di Jalan Anjasmara Tengah I No.16 Karangayu Semarang
( google maps : maps )
Buka jam 18.00 - habis
Harga : Rp.18.000 - 20.000
Taste : 9/10

----

Jangan lupa follow juga akun instagram : @ceritamakan dan @jogjakakilima

YOUTUBE : NASI GORENG BABAT AKBAR SEMARANG





Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Mie Ayam Favorit Di Jogjakarta!

1. MIE AYAM BANGKA PAK APO

Sangat sulit emang mencari kuliner mie ayam bangka di Jogjakarta yang bener bener enak. Namanya Mie Ayam Bangka Pak Apo. Mie ayam ini khas dari bangka, yang membedakan dari mie ayam pada umumnya ialah adanya tambahan tauge rebus. Tauge nya ini menambah sensasi krenyes ketika memakan mie ini. Dari segi rasa, mie nya lembut dan kenyal. Kaldunya pun terasa sekali, nendang banget!Harus banget warung ini dimasukin di list kuliner kalian ya.

Gudeg Favorit Tengah Malam Di Jogja!

1. GUDEG BU TEKLUK


Lokasi: Jln Affandi Gejayan Jogja, sisi timur jalan, (Utara auditorium Univ Sanata Dharma Jogja) Open: 23.00 – habis Harga: Mulai 15.000 – 25.000an

Spot Kulineran Pagi Ter-Favorit Di Jogja!

 WARUNG BRONGKOS HANDAYANIWarung Handayani buka setiap hari jam 7 pagi sampai jam 5 sore ini sudah lama berdiri sejak tahun 1975. Menu sego brongkos di warung ini ada brongkos koyor yang isianya pake daging sapi dan gajih sapi, dan ada juga brongkos telur yang isianya pake telur bebek yang sudah diungkep. Spot wajib banget buat sarapan pagi!Lokasi Brongkos Handayani ada di Jalan Gading No.2 sebelah Alun-Alun Selatan Jogjakarta. Lebih jelasnya bisa klik map berikut ini >> Lokasi Brongkos Handayani