Langsung ke konten utama

Kuliner Legendaris Sate Kambing Mbah Margo 1965


Buat kalian penggemar kuliner serba daging kambing, cobain deh mampir ke Warung Sate Kambing Legendaris Mbah Margo. Baru tahu juga kalo warung sate kambing ini ternyata sudah berjualan dari tahun 1965. Luar biasa banget.



Warung sate kambing ini terletak di Jalan Wates Muntilan, Desa Kembang Kecamatan Nanggulan Kulon Progo. Varian menu disini ada sate kambing, sate goreng, tongseng kambing, tengkleng dan baceman kepala kambing.



Daging kambingnya di potong dadu kemudian ditusuk pake jeruji sepeda dan dibakar menggunakan arang. Tapi untuk penyajian satenya dah dilepas dari jerujinya.



Seporsi sate dihidangkan dengan bumbi kecap, irisan bawang merah, tomat, dan caberawit. Kalo makan disini nasi putihnya dikasih satu pikul besar buat dimakan rame-ramean.



Overall taste sate kambingnya oke banget! dagingnya empuk dan bau amisnya gak terlalu menyengat sama sekali. Bumbunya terasa banget tastynya. Paling demen ama menu sate gorengnya, lebih terasa aja tasty dan gurihnya. enak parahhh!

Rekomen banget buat kalian penggemar kuliner sate kambing wajib banget kesini ya.





---

SATE KAMBING MBAH MARGO

Lokasi di Jalan Wates Muntilan, Desa Kembang Kecamatan Nanggulan Kulon Progo ( google maps : Klik )
Harga mulai Rp. 25.000 - 30.000
Buka mulai jam 08.00 - 20.00
Taste : 8/10

---
Jangan lupa follow akun instagram : @ceritamakan dan @jogjakakilima


Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Mie Ayam Favorit Di Jogjakarta!

1. MIE AYAM BANGKA PAK APO

Sangat sulit emang mencari kuliner mie ayam bangka di Jogjakarta yang bener bener enak. Namanya Mie Ayam Bangka Pak Apo. Mie ayam ini khas dari bangka, yang membedakan dari mie ayam pada umumnya ialah adanya tambahan tauge rebus. Tauge nya ini menambah sensasi krenyes ketika memakan mie ini. Dari segi rasa, mie nya lembut dan kenyal. Kaldunya pun terasa sekali, nendang banget!Harus banget warung ini dimasukin di list kuliner kalian ya.

Gudeg Favorit Tengah Malam Di Jogja!

1. GUDEG BU TEKLUK


Lokasi: Jln Affandi Gejayan Jogja, sisi timur jalan, (Utara auditorium Univ Sanata Dharma Jogja) Open: 23.00 – habis Harga: Mulai 15.000 – 25.000an

Spot Kulineran Daerah Imogiri Bantul

SOTO DAGING SAPI GUMYAK KANG KASIDISpot pertama jalan-jalan di Imogiri. Warung soto yang sudah berjualan selama 30 tahun ini memang berbeda dengan kebanyakan warung soto lainnya karena menyediakan soto sapi dengan daun kemangi ini sebagai menu unggulanya.